Minggu, 02 September 2012

Surat Undur Diri


Kepada Yth. Manager HRD
PT. Sukses Persada
di Yogyakarta

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama                       : Bang Toyib
Jabatan                    : Entry Staff Dept. QC/QA

Dengan ini  secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai di PT. Sukses Persada  mulai efektif berlaku pada Tanggal 16 Agustus 2012.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di dalamnya. Saya berharap selalu, PT. Sukses Persada semakin maju dimasa depan.

    Yogyakarta, 16 Agustus 2012
    Hormat Saya,

    Bang TOyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar