Kamis, 09 Agustus 2012

Contoh surat lamaran Jobfair

sehat semuanya.. di sini saya akan memposting contoh surat lamaran kerja untuk perusahaan atau PT yang ikut JOBFAIR. diantaranya sebagai berikut


Yogyakarta, 3 Agustus 2012
Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 5(lima) berkas

Kepada Yth.:
HRD Manager
Di tempat
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh di Job Fair ....., maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          :
Tempat & Tgl. Lahir    :
Alamat                         :
Pendidikan Terakhir    :
Email                           :
HP                               :
Besar harapan saya agar diberi kesempatan bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Foto copy ijazah
2.      Foto copy transkip nilai
3.      Data pribadi (curriculum vitae)
4.      Foto terbaru
5.      Foto copy KTP
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih
                                                                                                                    Hormat saya
                                                                                                                             
                                                                                                                   Nama Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar