Kamis, 16 Agustus 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu.............
Kepala Divisi Sumber Daya Manusia
PT................
...........................
Yogyakarta
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                                  : ......................................
Alamat                               : .......................................
Jabatan                              : ............................................
No. Induk Karyawan   : ...............................................
Dengan ini memohon izin untuk tidak masuk kerja pada hari ini, .................. tanggal ... ...... .....sampai dengan hari ....... tanggal ............ karena sakit. Permohonan izin ini saya ajukan karena menurut keterangan dokter saya harus menjalani istirahat selama ... hari. Bersamaan dengan surat ini juga saya lampirkan surat keterangan dokter untuk menjadi perhatian.   
Demikian Surat Ijin ini saya sampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas izin yang diberikan dari dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Yogyakarta, __ _________ _____
Hormat saya,
____________
(…………….)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar