Rabu, 25 September 2013

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DAN BEKERJA PALING SINGKAT SELAMA 5 (LIMA) TAHUN



SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DITEMPATKAN DAN BEKERJA PALING SINGKAT
SELAMA 5 (LIMA) TAHUN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                :
Tempat dan tanggal lahir     :
Pendidikan                         :
Alamat                              :

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013, saya bersedia ditempatkan dan bekerja sesuai unit kerja peminatan paling singkat selama 5 (lima) tahun.

Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

..................., 25 September 2013
Yang membuat pernyataan,
Materai
Rp. 6.000,-
( ....................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar